Malioboro Palace Hotel Jogja ( MPH ) yang  berlokasi sangat strategis di Jalan Sosrowijayan No. 3 - 5 Yogyakarta menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan kegiatan bisnis dan juga berlibur bersama keluarga tercinta.

 Lokasi hotel terletak di  pusat kota Malioboro . Malioboro Palace Hotel Jogja ini  juga sangat dekat dengan beberapa landmark Jogjakarta yaitu Keraton Ngayogyokarto, Benteng Vredeburg , Titik Nol Kilometer , Pasar Tradisional Beringharjo dan juga dekat dengan Stasiun Pusat Jogjakarta, cukup dengan berjalan kaki saja kita bisa mengunjungi tempat - tempat tersebut bersama keluarga tercinta.
Untuk pergi ketempat - tempat tersebut dapat menggunakan beberapa pilihan transportasi. Bisa dijangkau dengan berjalan kaki sambil menelusuri sepanjang jalan Malioboro sambil menikmati beberapa pertunjukan kecil di titik tertentu di sepanjang jalan Malioboro, atau juga bisa menaiki Becak ataupun Andong .

Hotel ini memiliki 51 kamar terdiri dari 2 tipe kamar yaitu Family Room, Deluxe Twin dan Deluxe Double yang bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan masing- masing tamu. Untuk memanjakan para tamu, hotel ini mempunyai beberapa fasilitas seperti  Restauran yang terletak di lantai 5 dan Lobby Lounge yang terletak di lobby area.

Malioboro Palace Hotel Jogja ini memberikan layanan penuh dengan harga terjangkau dan merupakan salah satu hotel kelas menengah dengan fasilitas dan service yang memuaskan yang melayani kebutuhkan hotel  dengan  pelayanan superior.


Meskipun tergolong hotel kelas menengah, akan tetapi segala fasilitas kami merupakan yang terbaik di kelasnya. Sehingga tidak mengherankan pelanggan-pelanggan selalu memilih Malioboro Palace Hotel Jogja sebagai tempat singgah saat berkunjung ke kota Yogyakarta.

Untuk setiap tahunnya dan di event-event tertentu , hotel yang sudah 9 tahun berjalan ini menawarkan paket promo kamar menarik. Untuk mendapatkan pelayanan kami yang terbaik, silahkan anda bisa datang ke Malioboro Palace Hotel Jogja atau anda bisa menghubungi kami melalui saluran telepon yang tertera berikut ini:

Jl. Sosrowijayan No 3-5
Yogyakarta
Phone :0274 - 553027 | 553028
WA.     : +6281333946090

Facebook : Malioboro Palace Hotel Jogja
Twiter       : Malioboro Palace Hotel Jogja
Email        Malioboropalace93@gmail.com

Komentar